Lompat ke isi utama

Berita

Totok Bawaslu RI Pantau Kesiapan Pengawasan Pilkada di Gresik, ini pesannya

Totok Hariyono sedang memberikan arahan kepada seluruh jajaran Bawaslu Gresik

Totok Hariyono Anggota Bawaslu Republik Indonesia melakukan Supervisi dan Monitoring di Bawaslu Gresik untuk memantau persiapan Pilkada 2024, Jumat (28 Juni 2024).

Dalam arahannya ia menyampaikan bahwa dalam pekerjaan diperlukan Soliditas dan integritas untuk menjalankan tugas dan fungsi pekerjaan.

"Soliditas dan integritas menjadi sangat penting untuk jajaran staf sampai dengan pimpinan, saya harap jajaran Bawaslu Kabupaten Gresik selalu kompak dan siap menjalankan tugas pengawasan dalam setiap tahapan yang saat ini sudah berjalan. Dalam Undang - Undang menjelaskan Bawaslu yang terdiri dari ketua dan anggota difasilitasi oleh kesekretaritan, untuk kepala sekretariat saya harap bisa mengurus rumah tangga kantor dengan benar, membenahi apa yang kurang, saya tidak bosan pula mengingatkan untuk mengelola anggaran sesuai dengan aturan" ujarnya

Dalam arahannya, Totok  menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk bekerja sesuai tugas dan fungsi, jaga nama baik Lembaga, dan selalu bersiap dan sigap dalam pengawasan khususnya Pilkada Serentak 2024.