Lompat ke isi utama
Berita
humas
Menjelang Pilkada 2024 sejumlah aturan harus benar-benar diperhatikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. Pasalnya, jika dilanggar bisa membuat Bupati petahana dibatalkan pencalonannya.Hal ini seperti yang disampaikan Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Gresik Habiburrohman. 
humas
Polemik pelantikan pejabat yang dilakukan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani pada 22 Maret mendapat respon dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Mereka menyebut Pelanggaran UU Pilkada dan SE Mendagri bisa membatalkan Pencalonan Bupati Petahana.
pelaksanaan Apel Hut Bawaslu RI Ke 16 di Halaman Kantor Bawaslu Gresik
humas
Bawaslu Gresik gelar Apel untuk memperingati  Hari Ulang Tahun Bawaslu RI ke – 16 di halaman kantor Sekretariat Bawaslu Gresik pada 16 April 2024.
Eka Rahmawati anggota Bawaslu Gresik bersama Habibur Rohman dalam kegiatan Goes to Campus
humas
Bawaslu Gresik menghadiri kegiatan Bawaslu Goes to Campus yang di gelar oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Qomaruddin, Kabupaten Gresik, Selasa (26/03/2024).
Bawaslu Gresik sedang melaksanakan Apel Pecanangan HUT ke 16 Bawaslu RI
humas
Bawaslu Gresik melaksanakan Apel Pagi Pencanangan Peringatan HUT ke-16 Bawalu Republik Indonesia di Halaman Kantor Bawaslu Gresik, Senin (25/03/2024).