Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan SDM Humas, Bawaslu Provinsi Jawa Timur Gelar Pelatihan Penulisan Berita

Kegiatan Pelatihan penulisan berita Bawaslu provinsi Jawa Timur

Bawaslu Jawa Timur menggelar pelatihan penulisan berita dan press release yang di ikuti oleh 38 Bawaslu Kabupatan/Kota se Jawa Timur. Bertempat di Hotel Lotus Jember Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kemampuan SDM Kehumasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Dwi Endah Prasetyowati  Kordiv Humas dan Datin Provinsi Jawa Timur menyampaikan kegiatan pelatihan penulisan press release agar Humas Bawaslu dapat memberikan berita yang informatif, naratif dan daapat menyentuh hati masyarakat, Senin (13 Mei 2024).

“Tugas kita Humas adalah memberikan informasi seluruhnya terkait wewenang dan informasi dari Lembaga kita, informasi yang bersifat informatif, inovatif, edukatif dan kreatif” ujarnya.

Endah berharap setelah kegiatan tersebut ada optimalisasi manajemen pemberitaan atau publikasi lebih baik lagi dalam meningkatkan kehumasan Bawaslu Provinsi Jawa Timur. 

Dalam kegiatan tersebut hadir narasumber dari PWI Kabupaten Jember (Bagus Sujiwo), Akademisi Universitas Negeri Jember (Aditya Wardhono) dan Jurnalis Senior Kantor Berita Antara (Zumrotun Sholicha).