Lompat ke isi utama

Berita

Persiapan Pengamanan Pilkada 2024, Bawaslu Gresik Hadiri Rakor Mantap Praja Semeru

Robbah khunaifih dalam acara rakor mantap praja semeru 2024

Bawaslu Gresik menghadiri rapat koordinasi persiapan operasi Mantap Praja Semeru 2024 dalam rangka persiapan Pilkada 2024. Acara ini berlangsung di Polres Gresik pada Jumat 9 Agustus 2024.

Robbah Khunaifih Kordiv SDMO & Diklat pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian atas sinergitas dalam  Pemilihan serentak Tahun 2024 serta diberi kesempatan untuk menyampaikan materi terkait Pemilu.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya Kepada Bapak Kapolres AKBP Arief Kurniawan yang telah mensupport keamanan dan ketertiban selama Pileg dan Pilpres 2024 semoga pada gelaran Pilkada Serentak 27 November 2024 Besok Sinergitas kedua belah pihak terjaga dan pada akhirnya Gresik Aman, Rukun dan Kondusif tidak ada kendala”, ungkapnya.

Rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai persiapan Pemilihan 2024, termasuk tahap pencalonan yang direncanakan pada 27 Desember 2024. Pihak kepolisian menginformasikan bahwa pengamanan pemilihan kali ini akan dikenal dengan nama Mantap Praja, berbeda dengan Mantap Brata pada Pemilu 2024 sebelumnya.