Lompat ke isi utama

Berita

Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, Bawaslu Gresik Audiensi dengan Polres Gresik

Bawaslu Gresik Audiensi dengan Polres Gresik

Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Bawaslu Gresik lakukan audiensi dengan Kapolres Gresik yang dilaksanakan di Polres Gresik pada 01 Agustus 2024. 

AKBP Arief Kurniawan Kapolres Gresik menyampaikan dalam sambutnya pihak Polres akan terbuka terhadap Bawaslu dan akan sering melakukan konsolidasi serta memastikan kesiapan dalam pengamanan Pilkada 2024, terutama mengenai peran Bawaslu Gresik dalam pengawasan Proses Pilkada serentak 2024.

"Terimakasih atas kunjungannya, Kami Pilhak Polres akan terus terbuka dalam menuju Pilkada serentak 2024, dan mohon kepada Bawaslu sebelum terjadi pelanggaran sudah harus diperingatkan, serta jika ada kerawanan segera lapor kepada kami, jangan ragu" ujarnya.

Achmad Nadhori Ketua Bawaslu Gresik mengungkapkan bahwa kunjungannya adalah untuk memperkuat sinegritas antara Bawaslu dan Polri, khususnya dalam hal keamanan pada Pilkada 2024.

"Semoga dengan kunjungan ini kerjasama akan terus terjaga, dan selalu support dan dukungannya", ungkapnya.

"Sekerdar informasi, Gresik merupakan salah satu Kabupaten yang tidak ada terjadinya pelanggaran selama Pemilu Serentak 2024, kami berharap Polres Gresik selalu mensupport kami" imbuhnya.