Lompat ke isi utama

Berita

Partisipasi Masyarakat Luar Biasa, Robbah Khunaifih Ucapkan Terimakasih.

Robbah Khunaifih sedang berpidato dalam acara evaluasi form A Panwascam

Bawaslu Gresik membuka pendaftaran Calon Pengawas Rekrutmen Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se Kabupaten Gresik. Pendaftaran tersebut dibuka selama 6 hari. Jumlah total pendaftaran PTPS yang diperoleh mencapai 6.716 orang pada hari terakhir pembukaan, Sabtu (06/01/2024).

Robbah Khunaifih selaku Kordiv Sumber Daya Masyarakat menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Kabuten Gresik atas partisipasi dan antusiasme sehingga jumlah pendaftar sudah mencapai 200 persen dari total kebutuhan.

“kami sangat takjub melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Gresik dalam merespon rekrutmen pengawas TPS, jumlah pendaftar melebihi target yaitu sebanyak 200 persen dari total kebutuhan” ujarnya.

Robbah menambahkan bahwa proses seleksi akan dilakukan secara cermat untuk memastikan pengawas yang terpilih memiliki integritas dan profesionalisme.

“Kami pastikan untuk menyeleksi calon pengawas dengan teliti, dan menginginkan tim pengawas yang terbentuk nantinya benar – benar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan adil” imbuhnya.

Bawaslu Gresik mengharapkan masyarakat terus mendukung upaya – upaya mewujudkan Pemilu yang demokratis dan berintegritas.