Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Gresik Awasi dengan Cermat dan Teliti Proses Verifikasi Administrasi ke Dua Dukungan Pencalonan Anggota DPD

[caption id="attachment_1592" align="alignnone" width="1600"]Anggota Bawaslu Gresik, Rofa'atul Hidayah melakukan pengawasan proses verfikasi administrasi Anggota Bawaslu Gresik, Rofa'atul Hidayah melakukan pengawasan proses verfikasi administrasi[/caption]

Gresik, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gresik – Bawaslu Kabupaten Gresik melakukan pengawasan terhadap proses verifikasi administrasi ke dua dukungan pencalonan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses verifikasi berjalan dengan adil dan transparan, serta sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Anggota Bawaslu Kabupaten Gresik, Rofa’atul Hidayah, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan beberapa tim untuk memantau proses verifikasi administrasi yang sedang berlangsung.

"Kami akan memantau proses verifikasi administrasi calon pemilihan dengan cermat dan teliti. Kami akan memastikan bahwa setiap calon yang terverifikasi memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan," ujar Rofa’ah.

Rofa’ah juga menekankan bahwa Bawaslu Kabupaten Gresik akan menindak tegas setiap pelanggaran yang ditemukan dalam proses verifikasi administrasi. "Kami tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran yang kami temukan," tegasnya.

Sekedar informasi, proses verifikasi administrasi ke dua dukungan pencalonan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 21 Maret 2023. Bawaslu berharap proses verifikasi administrasi dapat berjalan dengan adil, transparan, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tag
Berita
Pengawasan