Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU GRESIK GANDENG ORGANISASI AISYIYAH UNTUK MEWUJUDKAN PEMILU JURDIL DAN DEMOKRATIS

Bawaslu Gresik menggelar forum warga pengawasan partisipatif bersama Kader Aisyiyah  Gresik dengan tema “Aisyiyah siap berhidmat memajukan bangsa, turut serta mengawal, menjaga Marwah pemilu 2024 yang JURDIL, beradab dan Bermartabat” di Gedung Dakwah Muhammadiyah pada Minggu, (11/12/2023).

Habibur Rohman Kordiv Pencegahan, Humas dan Parmas dalam sambutnya menyampaikan ajakan kepada Kader Aisyiyah untuk berkerjasama ikut mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

“Kita sebagai rakyat wajib bahu – membahu ikut mensukseskan Pemilu 2024, Aisyiyah harus mengambil peran dengan segala potensi yang dimiliki”, ungkapnya.

“Bawaslu menggandeng Ormas  Aisyiyah dan Muhamnadiyah karena kami menganggap struktur yang paling lengkap, Ketika Aisyiyah dan Muhammadiyah Bersatu Pemilu akan berjalan lancar”, imbuhnya.

Innik Hikmatin selaku ketua Aisyiyah Gresik menyampaikan dalam sambutnya sebagai mitra Bawaslu harus siap berhidmad dalam Pemilu 2024, dalam berorganisasi harus bersinergi agar tercapainya Pemilu tahun 2024 yang JURDIL dan bermartabat.

Turut hadir narasumber Achmad Zudi Anggota Bawaslu Lamonga 2018 – 2023 menyampaikan materi terkait strategi partisipasi masyarakat dalam memasuki tahapan kampanye.