Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Pengelolaan Kearsipan Dan Kehumasan, Bawaslu Gresik Gelar Pelatihan Tata Naskah, Kearsipan Serta Kehumasan Bagi Panwascam

Robbah Khunaifih dalam acara pelatihan kearsipan dan kehumasan

Bawaslu Kabupaten Gresik menggelar Pelatihan Tata Naskah Dinas, Kearsipan, dan Kehumasan bagi Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Gresik. Acara ini dibuka secara resmi oleh Koordinator Divisi SDM, Organisasi, dan Diklat Bawaslu Gresik, Robbah Khunaifih yang berlangsung di Hotel Aston pada Jumat - Minggu (23 s.d 25 Agustus 2024).

Robbah Khunaifih dalam sambutnya menjelaskan Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja dalam pengelolaan administrasi dan kehumasan di lingkungan Bawaslu.

 “Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja dalam hal pengelolaan administrasi dan kehumasan. Kami berharap peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam dan keterampilan yang lebih baik dalam mengelola tata naskah dinas, arsip, dan informasi publik.” Jelasnya.

 Melalui pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat lebih memahami proses tata naskah dinas dan pengelolaan arsip yang efisien, serta menguasai teknik-teknik kehumasan yang efektif. Hal ini diharapkan dapat mendukung kelancaran tugas dan fungsi Bawaslu dalam menjalankan pengawasan pemilu dan penyampaian informasi kepada publik.