Lompat ke isi utama

Berita

PEMUDA GRESIK BERIKRAR SIAP MENGAWAL DAN IKUT MENGAWASI PEMILU 2024

 

100 Mahasiswa di Kabupaten Gresik membacakan ikrar pemuda Gresik. Ikrar dibacakan dalam acara Pendidikan Partisipatif berbasis kepemudaan yang di gelar Bawaslu Gresik selama tiga hari, (12 s.d 14 Desember 2023) di Hotel Aton.

Ikrar tersebut merupakan tekad para pemuda Gresik akan aktif berpartisipasi dalam menjaga integritas demokrasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

Ikrar dibacakan oleh salah satu Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Islam Gresik dan diikuti seluruh mahasiswa dengan penuh semangat.

“Kami pemuda Kabupaten Gresik siap menjaga, mengawal, mengawasi dan melaporkan segala bentuk dugaan pelanggaran Pemilu 2024”

Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas, Habibur Rohman mengungkapkan ikrar Pemuda Gresik tersebut merupakan spirit baru bagi Bawaslu, harapannya Pemuda Gresik menjadi kepanjangan tangan Bawaslu dalam melakukan pengawasan Pemilu 2024.

“Kalian menjadi putra – putri daerah pilihan, mempunyai kesempatan untuk mengabdi dan memanfaatkan potensi, dan kalian bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, memberikan informasi kepada Bawaslu sehingga Bawaslu bisa meng cover seluruh wilayah pengawasan”,ungkapnya.