Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Gresik Resmi Lantik PAW Anggota Panwaslu Kecamatan

Achmad Nadhori Resmi lantik PAW Panwascam Kebomas

Achmad Nadhori Ketua Bawaslu Gresik resmi melantik Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Panwaslu Kecamatan Kebomas ( Windy Senja Hoshi). Pelantikan dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Gresik pada Selasa (25/6/2024).

Pelantikan anggota PAW tersebut dilaksanakan untuk menggantikan anggota sebelumnya yang lolos pada seleksi Komisioner KPU Kabupaten Gresik Periode 2024-2029. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Koordinator Divisi SDM Bawaslu Gresik Robbah Khunaifih.

“Hari ini Pelantikan PAW kami laksanakan guna tidak ada kekosongan Anggota Panwaslu Kecamatan terlalu lama, melihat Tahapan Pilkada terus berjalan”ujuarnya.

Kegiatan pelantikan ini diawali dengan pengambilan sumpah janji sebagai anggota Panwaslu Kecamatan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah janji dan pembacaan pakta integritas.

Achmad Nadhori Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada calon anggota yang baru saja dilantik. Ia meminta agar melakukan percepatan penyesuaian kinerja yang ada di Panwaslu Kecamatan masing-masing.
“Silahkan langsung melakukan koordinasi dengan kecamatan untuk memberikan informasi terkait perubahan anggota,” Ucapnya.

Ia juga menambhakan bahwa tahapan pilkada 2024 ini sudah berjalan, Anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik harap menjaga integritas sebagai Pengawas serta komunikasi harus terus terjaga dengan baik antar anggota panwaslu kecamatan. “tutupnya