Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU GANDENG KADER FATAYAT NU DALAM PENGAWASAN PARTISIPATIF PEMILU 2024

Bawaslu Gresik menggelar forum warga berbasis komunitas bersama kader Fatayat NU Gresik dengan tema menguatkan peran Perempuan di Pemilu 2024 pada Kamis. (14/12/2023) di kantor PCNU Gresik.

Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Gresik, Habibur Rohman menyampaikan semakin banyak Perempuan – Perempuan yang berada di Fatayat NU ikut bergerak bersama Bawaslu demi memastikan Pemilu 2024 yang berintegritas, jujur dan adil.

“semakin banyak Perempuan – Perempuan di Fatayat semakin banyak yang melakukan pengawasan partisipatif dan bergerak bersama Bawaslu demi memastikan Pemilu berjalan lancar,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Fatayat Gresik Masruroh mengharapkan kegiatan forum warga pengawasan partisipatif membawa manfaat terutama suksesnya pesta demokrasi yang ada di Kabupaten Gresik.

“Kita ketahui bersama Fatayat merupakan organisasi pemuda terbesar di Kabupaten Gresik, kita rugi kalau hanya menjadi obyek saja, sebagai pemilih kita harus berkontribusi sebagai pengawas partisipatif untuk mendukung Pemilu yang berkualitas dan Jurdil”, ungkapnya.

Hadir narasumber Muhammad Faizin memberikan materi terakait peran Ormas dalam pengawasan partisipatif pemilu 2024.