Lompat ke isi utama

Berita

Pelepasan Mahasiswa Magang Fisip UINSA Surabaya Dalam Kerjasama Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024

pelepasan mahasiswa magang oleh Bawaslu Gresik

Bawaslu Gresik Resmi Melepas 8 (delapan) Mahasiswa Magang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dalam Kerjasama penguatan pengawasan Partisipatif Pemilu 2024, pelepasan tersebut berlangsung di Kantor Bawaslu Kabupaten Gresik, Jumat (03/05/2024).

Pelepasan mahasiswa Magang ini dilakukan oleh Rozikin Anggota Bawaslu Gresik bersama Dosen Pembimbing UINSA Prof. Abdul Chalik.

Rozikin Anggota Bawaslu Gresik menyampaikan Bawaslu Kabupaten Gresik telah memberikan pengetahuan mengenai pengawasan pemilu dan demokrasi.

“Mahasiswa ini telah menjalankan aktivitas Magangnya dengan baik. Kami berharap, pengalaman selama empat bulan lebih di Bawaslu Kabupaten Gresik dapat bermanfaat bagi mahasiswa ini dimasa depan,” ujarnya.

Sementara Dosen Pembimbing Prof. Abdul Chalik mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Bawaslu Kabupaten Gresik yang telah memberikan ruang belajar untuk mahasiswanya. Selain itu berharap, kerjasama antara Fisip UINSA Surabaya dengan Bawaslu Kabupaten Gresik terus berlajan dengan baik.